|

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Sambang dan Silaturahmi Dengan Personil Satkamling di Labuhan Deli


IntenNews.com| Belawan-Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Armansyah Siregar, SH., pada Senin, 23 September 2024 melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada personil Satkamling di Jalan Yong Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli. Dalam kegiatan ini, AKP Armansyah didampingi oleh KBO Sat Binmas, Ipda Rostati Sihombing, S.Psi., beserta anggota Sat Binmas lainnya.

AKP Armansyah menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memantau dan memastikan kesiapsiagaan personil Satkamling yang berperan sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 

“Satkamling memiliki peran penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan dukungan serta memastikan bahwa personil Satkamling tetap siaga dan siap menghadapi berbagai potensi gangguan keamanan di wilayahnya,” ujar AKP Armansyah.

Selain itu, pihaknya juga memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Satkamling agar tetap semangat dalam menjalankan tugas, serta menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat guna memperkuat sinergi dalam menjaga kamtibmas.

Kasat Binmas berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berjalan guna memastikan keamanan di lingkungan sekitar tetap terjaga dengan baik.

(RIADI) 

Komentar

Berita Terkini